Senin, 07 Agustus 2017

Tips & Trik Check speed proxy squid aktif 100% - INDO FreeNEt Olala

Tips & Trik Check speed proxy squid aktif 100%

            Yak di jaman sekarang itu internet gratis sudah tersebar luas akan adanya Free Network di belahan dunia ini bahkan di Negara Indonesia pun sekarang  pengguna internet gratis sudah tidak asing lagi sudah terlalu banyak yang tahu, tapi tidak apa- apa karena itu sangat wajar. Tetapi juga kita untuk bias internet gratis juga tidak mudah Namun jangan sedih sekarang sudah Banyak tutorial atau cara- cara untuk internet gratis.

        Langsung saja di artikel ini saya akan membahas tentang cara check speed proxy aktif 100%. Perlu anda ketahui saya membahas tentang check speed proxy aktif 100% karena sekarang kebanyakan sudah tidak bisa memakai proxy operator karena dari operator melakukan Blok agar pengguna internet gratis menjadi sedikit semoga dengan artikel ini anda bias tahu cara check proxy squid aktif 100%.

Persiapan alat dan bahan:

1.    Alat tempur : pc atau smartphon canggih
2.    Bahan : proxy untuk di chack kalau belum punya klik disini


Check speed proxy squid aktif 100%  sebagai berikut:

1.  Pertama anda masuk ke website klik disini


2.  Kalau sudah terbuka langsung saja isi proxy dan portnya dan klik check proxy!!! 


3.   Tunggu sampai proses check selesai, jika warnanya hijau proxynya masih aktif dan untuk speed proxy ada di warna biru.



NB : Harus anda perhatikan beda tkp beda proxy squidnya

        Server proxy merupakan salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan jaringan internet yang terjadi pada komputer kita, akan tetapi kadang kala kita tidak tahu bagaimana proxy gratis yang kita gunakan apakah memiliki speed atau kecepatan yang bagus atau tidak, maka dengan artikel ini setidaknya anda sudah tahu bagaimana mengatasi masalah-masalah yang sedang anda hadapi saat ini.
     
         Mungkin hanya itu saja trik & tips kecil yang dapat saya sampaikan tentang check speed proxy aktif 100%, semoga saja dengan artikel yang saya buat ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda, jika kurang jelas atau masih bingung bisa langsung kirim pertanyaan melalui kontak atau inbox kami. Semoga artikel ini dapat membantu anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer