Minggu, 06 Agustus 2017

Cara Mudah Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan tanpa menunggu reset jam - INDO FreeNet Olala

Cara mudah Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan tanpa menunggu reset jam



           Biasanya anda membuat ssh harus menunggu jam reset dan anda harus berebutan dengan orang lain. Pada kesempatan ini anda bisa membuat akun ssh sendiri gratis tanpa menunggu reset jam dan tidak perlu download punya orang lain. Akun ssh ini masa aktifnya cukup lama 1 bulan atau 30 hari, biasanya kalau download punya orang itu sshnya sering terjadi masalah/ susah konek. Untuk kecepatan jika kamu buat di sini juga cepat dan server bisa memilih ada Eropa, Singapura, dan Amerika.

            Sebenarnya saat ini sudah banyak yang menyediakan akun ssh gratis 1 bulan atau 30 hari tapi harus menunggu reset jam. di artikel ini saya akan membahas tentang cara membuat akun ssh gratis dengan masa aktif yang cukup lama 1 bulan atau 30 hari dengan mudah dan detail. 


Langsung saja Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan :


1.   Masuk ke website Sshkit
2.   Kalau websitenya sudah terbuka langsung saja klik CREATE ACCOUNT
 
3.   Maka akan di tampilkan beberapa servers yang menyediakan akun server sshnya anda tinggal pilih yang anda sukai dengan klik select.
4.   Sekarang buat akun dengan facebook dengan pilih login with facebook
 
5.   Selanjutnya kita tinggal nulis password dan kalau sudah klik SUBMIT.
6.   Tunggu sampai proses pembuatan akun ssh gratis 1 bulan  atau 30 sudah jadi selesai, jika berhasil aka ada tampilan akun ssh anda
 
NB : Harus anda perhatikan jangan pernah share ssh anda ke publik karena biasanya nanti susah konek. 

     
         Mungkin hanya itu saja trik & tips kecil yang dapat saya sampaikan tentang membuat ssh gratis 1 bulan tanpa menunggu waktu reset, semoga saja dengan artikel yang saya buat ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda, jika kurang jelas atau masih bingung bisa langsung kirim pertanyaan melalui kontak atau inbox kami. Semoga artikel ini dapat membantu anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer