Selasa, 01 Agustus 2017

CARA MEMBUAT AKUN SSH Premium GRATIS 30 Hari atau 1 Bulan - INDO FreeNet

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis 1 Bulan atau 30 Hari

Cara membuat SSH >Biasanya kita  membeli atau meminta akun ssh punya orang lain. Pada kesempatan ini kita bisa membuat akun ssh sendiri gratis tanpa perlu download punya orang lain. Akun ssh ini masa aktifnya cukup lama yaitu 7 hari, 14 hari sampai 1 bulan, biasanya kalau download punya orang itu  sshnya sering terjadi masalah/ susah konek. Untuk kecepatan jika kamu buat di sini juga cepat dan server bisa memilih ada Eropa, Singapura, Jepang, dan Indonesia.

           Sebenarnya banyak sekali website penyedia layanan SSH gratis. Bahkan saat ini ada yang menawarkan sampai gratis 7 hari dan 1 bulan. Untuk di artikel ini saya akan membahas cara membuat akun ssh gratis dengan masa aktif 1 bulan atau 30 hari. 

Langsung saja Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan :


  1. Masuk ke website http://goodssh.com
  2. Lalu pilih menu SSH Severs yang ada di bagian atas, selanjutnya pilih SSH 30 days. 
  3. Maka akan di tampilkan beberapa servers yang menyediakan akun ssh gratis 1 bulan.
  4. Sekarang pilih server yang kamu inginkan. Selanjutnya isi Username dan password,  lalu klik Create
  5. Tunggu sampai proses pembuatan akun ssh gratis 1 bulan selesai. Jika berhasil akan ada tampillan akun ssh anda.
NB : Harus kita perhatikan server dari website ini akan di reset setiap hari jam 11.00 malam. Jadi sebelum jam 11.00 malam kamu harus sudah siap untuk membuat akun sshnya. Jika terlambat sedikit anda tidak akan kebagian akun ssh gratis 1 bulan karena yang membuat banyak. 

      Apa bila anda tidak kebagian akun ssh di atas kamu masih bisa mencoba untuk membuat akun lainnya. Di website tersebut di sediakan 3 menu yaitu ssh servers dengan masa aktif 7 hari, ssh servers  masa aktif 14 hari dan ssh servers 1 month untuk masa aktif 1 bulan. Jadi sementara kamu bisa pilih yang masa aktif 7 hari atau 14 hari dulu saja.

        Demikian Cara Membuat Akun SSH Gratis 1 Bulan. Dengan cara ini anda tidak akan dikenakan tarif. Melalu website di atas anda juga bisa membuat akun ssh gratis dengan masa aktif 1 minggu dan 2 minggu. Jika masih bingung bisa kirim pertanyaan melalui kontak atau inbox kami. Semoga anrtikel ini dapat membantu anda.

<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer